350 SMS Lucu Part 7 of 7

in


350 SMS Lucu Part 7 of 7

SELAMAT...!
dari ribuan orang yang menerima SMS pada jam 12 malam ini,
anda satu - satunya yang bangun untuk membacanya.
Sekali lagi SELAMAT....!
"tangtung..tangtung..yang megang,BUNTUNG!
dado..dado..yang baca,BODO!
jasjis..hasjis..liat muka loe,NAJIS..!
LaporPak,
sayaBarusanKehilangan...Pak!,
ApamuYgHilangNak??
PasienGilaSayaPak!!!
Ooo..AndaTenangAjaSkrgDiaAdaDisiniSedangBaca SMS
sayang, tega nian kau menolak cintaku,hiks..
lebih baik aku mati saja.
ini sms terakhir dariku sayang!
karena saat kau membaca sms ini aku telah menjual HP ku :))
Para napi sedang mengadakan rapat di Cipinang.
Doyok, polo, Bob Hasan ama Hengki Tornado udah hadir,
tapi rapat belon bisa dimulai
karena "RAJA NAPI & RAJA RESIDIVIS" masih baca SMS ini ......
baca sms ini dengan membalikkan kepala kamu dibawah kaki diatas, karena ini pesan berbahaya. ok siap......
5465ascsaIO on iiIopmpp inoasp ....
ok sekarang anda boleh ke tukang pijit.
Po ki le ma. Jo ki ta ha. Go ci mi fe. Co ko lo ta. Ja su ti bu.
Udah nggak ngerti dibaca juga.
Andai aku bunga ...
kamu madunya...
Andai aku malam...
kamu bintangnya ...
Andai aku uang limaratusan ...
kamu ORANGUTANNYA he...he...he..
SMS ini hanya boleh dibaca oleh orang pintar baca, punya HP dan nggak gila....
Soalnya kalau tiga syarat ini nggak dipatuhi, maka percuma kamu baca SMS
gue seneng ama sifat2 elo,
seperti
Menyayangi

Optimis,


Nekat,

Yakin,

Elastis, &

Tekun.

Jadi gue ngga salah kalo elo spt M.O.N.Y.E.T
Hua..ha..ha.. 
seekor tikus terlihat BT,
seekor Anjing sedih,seekor
babi murung dan mereka semua memikirkan temennya yang kabur!
tuh kan,mending skr kamu pulang deh kekebon binatang..
Alkisah...
Kera sakti sedang bingung
mencari anakbuahnya yang hilang.
Dicari-cari eh ternyata
Sikera itu sedang sibuk baca pesan ini
PERHATIAN !!!
segera hapus sms ini,
sebab kaga ada apa-apanya!!
jangan dibaca lagi, nanti nyesel lho!!
koq belon juga??
udeh dibilangin masih bandel juga! dasar kepala batu.
Kambing embek2,
kucing meong2,
anjing guk3,
ada monyet lagi melototin HP baca SMS ga penting!
eh tau gak sih kalo akhir-akhir ini aku sering mikirin kamu..
dulu kamu lucu...
tapi aku masih inget wajah kamu..
gimana nih kabar kamu di kebun binatang selama ini?
<'))))><
kukirim ikan ini kekamu
sebagai tanda persahabatan kita
jaga ya...
seminggu sekali masukkan HAPE kamu ke air
biar ikannya gak mati..
5 fakta d dnia:
1.km g bz sntuh sMw gi"mu dg lidah
2.smw oRg bego mNcobAny.
3.fakta 1slah!
4.km tmNung n bLg "kRg ajar!"
5.km mw kRim sMz ni k oRg laen..he
Kmi dri org tua Agni mnt dbukakn pntu maaf yg sbsar2nya,krn Agni sdh mninggalkn qta smua td mlam jam 20.00
ke Jpang bntUin UltraMan mlwan mOnster ubur2!hehe..
Sori nih y,mlm2 gini aq ganggu,aku cm mau minta tolong nih,kalo km blm bu2,kalo lagi ga sibuk,kalo bisa dan ga ngrepotin..


Tolong hapusin sms ini dong!!
maaf mengganggu sebentar, tolong sms ini dihapus, terima kasih
Pernah ga sih km mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain?
Soalna orang cacat mental kan butuh perhatian lebih,hehe..
Uda lama aq pngen bilang ke km kalo selama ini aq selalu degdegan tiap ngsms kamu karena aku sbnarna sayaaang banget sama..... pulsaku..
Disaat aq mengharapkan kehadiranmu..
Merindukan wajah dan senyum manismu..
Aq slalu menatap cicak d dinding,karena disitu terlukis wajahmu seutuhnya..
Cinta adlah rasa sayang yg lbh utk dpt memiliki..
Tp kadang cinta bisa di MAKAN api cemburu & di MAKAN nafsu,tp ap pun MAKANnya mnum nya TEH BOTOL SOSRO..
Kita..tman sejati..
Aq malam, km bintangnya..
Aq langit, km pelanginya..
Aq tanah,km bunganya..
Aq tarzan, km MONYETNYA..
Janji yah,he2..
Survey membuktikan bahwa 99,99 prsen orng terjelek sedunia membuka sms dgn ibu jarinya!


Maaf anda sudah trlambat utk gnti jari dan dlarang senyum2 sndri!
Oo0ooo(.) (.)

Oo0ooo(.) (.)

Oo0ooo(.) (.)
AWAS..!!
HPmu cACingaN.,
Cepat PALUin HPmu, byar semUA caciNG matì, Ñ HPmu seLAmat. .
KAU sngguh dinamis,,RMBUTmu sprti slebrits,,SFATmu rmantis,,
GAYAmu erotis,,
PAKAIANmu necis,,
SEPATUmu dri prncis,,
dan WJAHmu sprti,,
"TELETUBIS" hehehe
Da prnah ML lom?
Seru tau!Aplgi mati lmpu,romantis!
Emang siy klo brsentuhan tuh panas,tp cairannya jngn ampe netes!
Dr kecil aq udah sk ML!
Maen Lilin gt!he..
Selebritis itu...
Ga arus pnya bnyk pcr,ga arus d kjar2 paparazi,ga arus dmintain tnda tngan...
Tapi selebritis itu,yah...yg suka buang2 pulsa ky gue gini..!!
Bi0L09i : ciUman adL pRpdUan raSa y9 akn mNimbULkn sUatU rn9san9n.
FisikA : ciUmaN adL 9y trik mNarik antra 2 bUah bnda y9 sLin9 mn9UntUn9kn.
PpkN : ciUman adL sLh stU atUrn dLm bRcinta.
Mat3matikA : ciUman adL pmba9iaN k'in9inan y9 mNdptkn hsiL kpUasaN.
Ek0n0mi : ciUman adL dmN pRmintaaN Lbh bsR dr pd pnaWaraN.
Bhs ArAb : ciUman adL aJiiip. . .
Sin9Kon9 emPuk ???
TaPe DecH !!!
Da9in9 D TusUk ???
SaTe DecH !!!
TmN_Y Jen9koL ???
peTe DecH !!!
tMn_y Bwn9 ???
CaBe DeCh !!!
y9 aQ Pn9an9 ???
Hp DecH !!!
y9 BcA cMz Ne ???
jLx DecH !!!
untk smua operator
Buat kamu" yang suka selingkuh. Ikuti kuis berhadiah.
Carany : ketik AKU (spasi) CINTA (spasi) NAMA SELINGKUHANMU.
Kirim ke no.hp pacar kamu,dpatkan 2 kali tamparan tanpa dipotong pajak !
Untuk berhenti : ketik KITA (spasi) PUTUS
Aq jd inget knangan masa LaLu,saat prtm x kta ktmu,
Kmu bdiri d'dpn grbng,
mnatapku,
Tnp ragu,
MnguLurkn tgnmU,
& brkta

"sEikhLasny aja,Saya bLm mkN"
PSaN dr pRSidEN RI dLRaNg mkN :
1.Sup kaLLa
2.Mie GaWati
3.Jus Dur
4.JagUng laksono
5.BaKar tanjung
6.Sot0 y0So, Tpi appun mkaNn'y
MiNuMNya :
"ES BeYe"
Sms isenk..dari org isenk..
yg lg isenk2..
yg dikrim bwt org isenk..yg isenk buka HPny bwt liat sms isenk..krimkn sms isenk ini..k smw org isenk..met isenk2.,=)
"Km mw g jd
pcrQ?"
"SbnRy kM
jg sk ma aq kn?"
"aQ hrp Kju2rNmu,"
"aQ sk kM
dr dLu"

*baRisaN d'atas adLh CupLikn Sknario dRma Pr'cNtaAn yG bRjuduL..
DiLARANG GE-ER"*
hehe...
Tdk Smw BUNGA bsa MnGekspReSiKan Cnta,Tp Mawar BISA. Tdk Smw TNAMAN bsa Hdup Tnpa Air,Tp KakTus BISA.Tdk Semw MONYET bsa MembCa Sms Ini Tpi Km "BISA"
hehe..
Kita prnh
Main diranjang
Main dlm Kos2an
Main wkt B'diri
Main wkt Du2k
Tapi paling Asik
Main wkt
TIDURAN
itulh cr qt

Mæn SMzan,he..
Kata anak MONYET:
"Mak,, knp muka Qt kox buruk ya?"
Emak MONYET mnjwb : "BersyukurLah Nak., muka Qt gx SEBURUK yg baca SMZ ini.."
he...he...he.....!
Km tUcH...
ABCD:
As!x,,
Ba!x,,
CaKep,,
D'bEzt..
EFGH:
EaSy Go!nG,,
FuNky,,
GaUl,,
HuMor!z..
IJKL:
I'm
JuzT
K!dD!ng
Lho!!..
Jng GR yAw..
He..hE..he..he..he
“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…”
Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda
Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.
Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!
Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!
Seorang anak gadis bercerita pada ibunya,"bu,aq dinodai sama pacarku."
Lalu ibu menjawab,"tidak ada noda,ya tidak belajar."
Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!
Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!
Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??
PAGE 7 OF 7
<< Previous [ 1 2 3 4 5 6 7 ]
Punya SMS Lucu lainnya??
Kalo gitu sharing dunk biar tambah buanyakz, Caranya kirim comment aja di postingan ini.
Liat juga kategori-kategori SMS yang lainnya

Silakan Share Artikel Ini Asalkan Selalu Cantumkan Sumber atau Link ke www.ofasite.co.nr

This information box about the author only appears if the author has biographical information. Otherwise there is not author box shown. Follow SORA on Twitter or read the blog.

0 Comment:

Kalo udah baca monggo kasih comment dulu ....

Special offer

text text text text text text text text text

Contact us