350 SMS Lucu Part 4 of 7

in


350 SMS Lucu Part 4 of 7

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!
Persahabatan adalah seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku
Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa
Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!
“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”
Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.
kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!
“Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..
tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza
PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa
bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng
OrANg SusAh BaLaS doNK
Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana
: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,
masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?
Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman²ku tentang AKU…
Bukan tentang KAMU!!!
Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hatiku ada kamu
Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu
anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri?
just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg…
“who said english is easy?”
please fill this blank either with “YES” or “NO”
“______, i am a pig.”
monumen tinggi namanya MONAS
buah berduri itu NANAS
yang berisi disebut BERNAS
lawan dingin itu PANAS
tpi yang baca SMS ini KURANG WARAS
haaaaaaa
‘Anda brmasalah dengan cinta?..
kini tlah hadir dikota anda “BENGKEL CINTA”
kami menerima:
- servis cinta yg macet
-las hati yg patah
-ganti oli khayal
-isi ulang air mata cinta
-pengecatan asmara yg pudar
Kami menyediakan suku cadang selingkuhan&accesoris
rayuan jika anda berminat hub:085752122131
Ku isi anganku dengan “Bayangan mu”
Kau isi hati ku dengan “Sayang mu”
Kau isi sepi ku dengan “Canda mu”
Kau isi hidup ku dengan “Rindu mu”
Tapi kenapa kau tak isi HP ku dengan Pulsa mu
-5 hari g kirim sms ‘wajar aja’
-10 hari g kirim sms ‘mungkin g punya pulsa’
-20 hari g kirim sms ‘mungkin uda bosen’
-klo 30 hari ‘mungkin uda g mw berteman’
-klo 40 hari ‘yaoloh,aku harus ziarah tuh!!’
Saat kutatap wajahmu terlelap, penuh kedamaian…
Aku tak pernah tega merenggut mimpi indahmu…
Tapi bagaimanapun harus kukatakan,
Bantalmu dah basah tuh kena iler!!!!!!!!!!!!!!!
sedetik mataku terpejam
aku memikirkanmu….
semenit aku terpejam
aku membayangkanmu
30 menit aku terpejam
ketiduran dhe…
zZzZZZz…., hehehehe
bibir u merah bgai delima, hidung u mancung bgai blimbing, pipi u indah bgai apel, mata u bulat bgai duku sehingga membwt wajah u sprti
pasar buah..wakhakakakakakakakakakakakakak tua
1 kali senyum u manis
2 kali senyum u imut
3 kali senyum u lucu
4 kali senyum aku langsun kangen
10 kali senyum sampean gendeng ta? ket mau ngguya ngguyu dewe
PERINGATAN..!
dilarang tidur sambil TELENTANG !!
bener loch!
G ble TELENTANG!
soalna……
TELEN_KOIN jha bisa mati!
pa lg
TELEN_TANG!?
kamu itu org na…
Baik , Ramah , Elite , Narsis , Gaul ,Sopan ,Eksis , Keren
Kalau d snkat jd...
B R E N G S E K !!!
td malm aQ kirim TyuL keRumAh U, NiatnYa siCh mo NyolonG PuLsa, U tP g Da 5mnT TyuL gW KmbaLi n’ biLaN9
“PercUma BoSSS tArgEt LebiH kEre Dr bOOz” hEhe……….
Blangan Blakang “NG” :
.Dino iki aq Sial Buanget ,Kaos q Bolong , ,
.Pcar q Mokong, ,
.Di wedeni Pocong , ,
.Mlayu Malah ke Jeglong , ,
.Mrene Mlagh D sawat kltong, ,
.Ealah SMs kuh saiki gy D waca “GRANDONG”
yank gie apa..?
dh makan lom yank..?
jgn lupa makan ya yank..?
ntr kalo sakit gmna….?
yang dh sholat lom yank?..
sadar donk yank…
eyank kn sudah tua………
Knp U tngLin Q?
Ap sLhQ?
Q kn syg bgt m U,skRg Q g tw U dmN?
Knp U hrz pRg jwH dr Q?
PdhL wkt i2 Q cm Lp g..
.
.
.
.
.
.
NguNci KANDANG km!!!
HeHe
juzt kiDding
"kM
mw g jd
pcrku?"
"Sbnry kM
jg sk ma aq kn?"
"aK hrp Kju2rNmu"
"aK jg sk kM
dr dLu!!"


*BarUsN adLh CupLikaN Skenario dRma PrciNta'An bRjduL:
"DiLARANG GR"
sEG0BLOG-goblognya orang goblog,,,
Lebih goblog orang yG bACA SMS ini.
apalagi dengan sWaRA KerASssssssss...!!!
hari ini gw capek banget!!
Apa apa gw
Ini itu gw,,
Yg cantik gw
Yg maniez gw
Yg imud gw
Yg lucu gw
Yg baek gw
kemren gw k rumah loe,, tp sampe dpan rumah loe gue balik lagi,,
Soalnya d pintu rumah loe ada tulisan orang cakep d larang masuk!
Besok d copot ya
kala kulihat dirimu,ku duduk diatasmu,lalu kumasuk kan,ah...susah,ku tekan dikit ku putar 69',ku pencet...staternya.brem...brem..gw brgkt dlu ya,jg rumah
100sms free,enkny diapain y?
Bwt honeyQu 60,dy kn cwkQu.
Bwt shbt25,bis dy bæk C.
Bwt tmnQu14 coz dy phtian.
Bwt yg trm sms ini?
Hmm..1 aj deh bis jeLek C..ha5.
Di dTk2
yG pLg MenEnTukan
dLm hdpQ..
Tlh Q yakinkan hati
Q saTukan
Sgnap jiwa Raga
uTk mEmiLihmu,
sbg oRg TrakHir
dLm mghabiSkan..
Sisa2 graTisan sMsQ..
ada kamu disana..
ktika Q pndang bulan,
ada kamu disana..
ktika Q pndang bintang,
ada kamu disana..
WOII!!!
pls dech..
jangan ngerusak pemandangan gt..!!
^o^
Bila kamu bulan.. aku jd bintangnya
Bila kamu ikan…aku airnya
Bila kamu nasi…aku piringnya
Bila kamu emas…kujual aja.
Pusing2 amat sih
BOSAN
JENUH
BINGUNG
MAU HAL YANG BARU
pengen berbagi cerita dengan
artis idola mu!!!!!!
cara nya mudah banget :
Ketik REGTINO
kirim ke (085245704615)
sms yang kamu dapat langsung dari hp Q loe!!!!
di jamin 100% halal gak mengandung daging babi..
hujan derezzzzzzzzz pikiran ngerezzzzzzzzzzzzzz
mulut pedezzzzzzzzzzzzzzz perut mulezzzzzzzzzzzzzz
nasip apezzzz zMz gak di blzz…
aduh…………..napa zieh gak di blz…???????????????
loh tu kejem buanget…ama gue…
Kucing burik sakit tetanus
Jgn sirik klo q dpt BNZ..!!
Mnum es pke Bengkuang..
Q sms Cuma Ngabisin Bonus DoanK..!!
Phon palem, phon tomat..
Met malem Sobat…
Maen raket pd nyemes
Ad monyet baca sms
Ad copet jln lurus
Eh.. monyet bc terus
Tkang pellet naik motor smash,
Eh monyet ketagihan baca sms
Ha..ha…ha…
Sayang…
Sayang…..
Sayang………..
Sayang bgt ya kalo ampe jam 12 bonus smsnya g diabisin.. He99X
SuaRa gaduh gerinda maruya
duh ada yg malu ya !!??
ikan BAu Kena cuka
Mau di taroo MAna tu muka ??
Ade Stroberi dari blanda
SooRY …. Ya Bcanda …
“Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!”
km jangan ampe nikah ma orang sekampung????gag baik katanya,…
tau gag knp????
nikah ma satu orang ajah repot,…
apalagi sekampung????
huahahahahahahahaha
SenYum Sama Anak Kecil, TaNdanya KAsih..
Senyum Sama Orang Tua, TandAnya sayaNg..
Senyum Sama Pacar, TandaNya CinTa…..
sEnyum Sama Gw.., TandanYa Nge-Fans…
Ich . . Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Bangat Ya Loe…
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 00:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini hanya berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU
Innahu pulsatun wattambahu pulsatun minasimpatina wamintarina wa asna inahu lakum tilkumsil wa indusat.
I am a killer,I kill people for money..
But because you are my friend,
I’ll kill you for free!
aq KeceWa Ma U
U ngGa mIkiRin PerasAaNku
KiTa Kan DaH PeRnaH jaNji
KaLo SetIap MasAlaH HarUs diSeleSaikAn beR2
Kmu daH ngeRusaK KebUN PerShabAtan Qt
Npa Kmu ngGa peRnah CERita kaLo
KAMU DIKUTUK JD MONYET???
PAGE 4 OF 7
Punya SMS Lucu lainnya??
Kalo gitu sharing dunk biar tambah buanyakz, Caranya kirim comment aja di postingan ini.
Liat juga kategori-kategori SMS yang lainnya
Silakan Share Artikel Ini Asalkan Selalu Cantumkan Sumber atau Link ke www.ofasite.co.nr

This information box about the author only appears if the author has biographical information. Otherwise there is not author box shown. Follow SORA on Twitter or read the blog.

0 Comment:

Kalo udah baca monggo kasih comment dulu ....

Special offer

text text text text text text text text text

Contact us