350 SMS Lucu Part 6 of 7

in


350 SMS Lucu Part 6 of 7

pelanggan yth,
kami ucapkan selamat
karena sms yg anda kirimkan selama ini telah sampai di tujuan dengan selamat
Döa sblûm tdür:
Dear GOD, Thank’s 4 making me healty, can u also make me sexy, if u can’t make me sexy
plis make all my friend FAT
amen..
Döa sblûm tdür:
Dear GOD, Thank’s 4 making me healty, can u also make me sexy, if u can’t make me sexy
plis make all my friend FAT
amen..
Jika kau kecewa&bersedih,maka ijinkan aku untuk
merawat dirimu yang telah terluka olehku,karena aku…..????
Jualan plester Rp.500@biji..
MAU BELI…????
Hehehehehe…
HI! udah nonton film tarzan yg baru belon?
kasihan yah si tarzan meninggal,
trus jane terpksa kawin ama gorila,
dan lucunya anak MEREKA mirip dgn yang baca SMS ini
jika bobo..
dream of me
jika sedih..
remember me
jika BT..
call me
jika laper..
masak aja  mie
Selamat anda mendapat hadiah 2 buah TV swasta dengan merek RCTI dan Indosiar,
hadiah dapat diambil sendiri.
cara hemat menggunakan pulsa anda,
caranya matikan ponsel anda dan nyalakan satu bulan kemudian.
betul-betul hemat.
Sudah banyak MONYET yang kesel baca kiriman SMS,
cuma satu yang seneng,
ya... yang sedang baca SMS sekarang.
seluruh kru PT. Itilafah Cipta Lendir Meki Sentosa mengucapkan turut prihatin atas musibah adanya orang gila yang lagi baca sms ini
Selamat...
hp anda mendapatkan voucher gratis 1 tahun !
Caranya gampang....
yaitu matikan hp anda sekarang dan aktifkan tahun depan..
bagiQu km temen sjatiQu
engkau sedih..aQ sedih…
engkau senang..aQ senang…
engkau mo bunuh diri..
aQ cepat² kebawah..
ingin ku ucap padamu…
Yuu…Dha…Dha…!!!
Yuu…Bye…Bye…!!!
Jika kau kecewa&bersedih,maka ijinkan aku untuk
merawat dirimu yang telah terluka olehku,karena aku…..????
Jualan plester Rp.500@biji..
MAU BELI…????
Hehehehehe…
Tanpamu sehari membuat hatiku resah,
rasanya aku tlah jatuh hati kepadamu
& sulit untuk melupakanmu,
tiada lain selain dirimu, bagiku :
LUX MEMANG PILIHANKU
Udah denger kerusuhan di Gedung DPR/MPR?
3 mobil dibakar,9 org meninggal,
17 org luka berat,21 org dirawat inap,
dan 1 org tertipu sedang serius baca sms ini...
kadang kau datang sendiri,
kadang bersama temanmu,
kalau kau datang aku jadi malu,
karna kau wajahku merah merona,
tapi saat kau pergi aku lega..
SEBEL deh iih! JERAWAT!
Gue demen sama elho yang pinter baca SMS,
Tapi yang tidak demen muka elho yang kaya OrangUtan
stttt....
ini rahasia ngak boleh dibocorin ama orang lain janji ya,
pengen tau ngak ?
klau pengen ini rahasianya kamu termasuk salah satu yang aneh mau-maunya baca sms gila ini.
Sisa pulsa kartu anda tinggal Rp. 1000,
Anda dapat mengisi ulang pulsa anda dgn cara ngutang ke tetangga sebelah atau langsung ke [Provider] Anda.
in the morning I CAN'T eat cause i'm thinking of U.
in the afternoon i cant eat cause im thinking of U.
At night i cant sleep. Cause I'm H U N G R Y ..
Kamus bahasa HP gaul:
bhs inggrisnya Dangdut:go young same pay the kill
bhs cinanya tusuk:Tan cepin
bhs koreanya monyet:loe toe yee
Alkisah Adam bertanya kpd Tuhan,
"Tuhan kenapa Kau ciptakan neraka?".
awab Tuhan,"Anakku,jika AKu tak ciptakan Neraka,mau dikemanakan orang yg BACA SMS ini?"
tau gak sih..kmrn gue sial bgt..
siang hari,hp gue ditawar ama orang gila..
sorenya gue dikejar2 orang gila..
eh hari inih gue malah kirim sms keorang gila...
Tekan 1 untuk layanan bahasa indonesia,
tekan 2 untuk layanan bahasa isyarat,
tekan 3 untuk layanan bahasa gaul,
untuk mengakhiri layanan......tekan layar dengan palu.
jakarta heboh,
polisi menyebar ke seluruh penjuru kota.
Bali panik, seorang sakit jiwa berkeliaran di di denpasar.
Saat ini di duga sedang membaca SMS ini....
ha..ha...ha...
Ada berita baru.binatang binatang ragunan pada lepas!
yg lepas adalah 5 harimau,2 singa,3 jerapah,2 rusa
dan 1 gorila yaitu yg sedang baca SMS ini!!!
1. send back if you LIKE me,
2. Miss call if u CARE
3. Call if u LOVE me &
4 send back a joke if u r a friend, or
5 do nothing if u HATE me!
pesan dari presiden
dilarang makan ..:
1. sup kalla
2. mie gawati
3. jus dur
4. jagung laksono
5. bakar tanjung
6. soto yoso
tapi minumlah.:
es Be Ye.....!
wakakakakakak.
Tanpa humor hidup jadi sepi,
Tanpa cinta hidup jadi hampa, dan tanpa seseorang yang ganteng n baek kyk gue,hidup jd amat membosankan.DILARANG KOMENTAR !
Tempe penyet rasa tape, eeechh da monyet g pencet2 HP... Jambu mete bawang merah, wuach si monyet mulai MARAH!!! Bakso pedas bikin bules, hayooo si monyet mau ngebalezz!!! he
Ikan asin ikan tuna,
aku cm ngabisin gratisan..
beli es campur kemasukan laler..
Eh kl tdr jng ngiler..
Ikan tawes di bikin botok,
yo ez ngono tok..
hRi kAmiS mAEm bRoWniEs,
bLi'a dPrAnciS
s0rRy bkN'a nARsiS,
bkN pUla sO pUitiS aPaL9 r0MaNtiS,
tP..
aQ y/maNiS abiZz,
cM mAu mAMPir
bUaN92 pLS 9RaTiS
;-)
aq KeceWa Ma U
U ngGa mIkiRin PerasAaNku
KiTa Kan DaH PeRnaH jaNji
KaLo SetIap MasAlaH HarUs diSeleSaikAn beR2
Kmu daH ngeRusaK KebUN PerShabAtan Qt
Npa Kmu ngGa peRnah CERita kaLo
KAMU DIKUTUK JD MONYET???
melon manis di air es
kemana ajach lo ga’ pernah sms
anak tikus rindu ibunya
sombong nich ceritanya
ada kepompong ada kupu
bales donk sms dari aku
CARA JITU NEMBAK CEWEK LEWAT SMS
BEGINI CARA NYA :
Hai….Syg.., sory untuk yang pertama kali nich aku panggil kmu sayang.
mungkin aku juga akan berharap untuk yang berikut nya ku ucapakan.
masih ada sich satu kata yang blm aku ucapkan…..
mungkin tidak lengkap ya kalau kata sayang itu ngak
langsung aja disambung….aku cinta kamu…!
Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku
kerumah kamu.
AgaR
sTiAp LaNgKaHq
sLaLu
MeNgEnAng
DiRiMu,,
BoLeHkAhQ
MeNgUkiR nMaMu


Di
"S A N D A L" Q???
DeNgAn bGiTu NmAmU
sLaLu mNyErTai LaNgKaHq..
Wkwkwk
fhashsu adgyugad uadhauidhua adbuadguaoadnd i bndodhao dhbuawrjiw
…………………………
……………….
bingungkan .??????
sama aku juga bingung!!!!!!
Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!
Yaa gaadis aayyu waa caantiq wajjaahmuu wabiqqinkuu riindu wabillakau
mauu,mimballaas ciintaa qu waqqan qu bbaalaas tullus ikhlaass. Qarnaa taqqu dafaat
mennahaan raasya baahwa Ai laaf yuu.
UR 100%beautiful,,
UR 100%lovely,,
UR 100%sweet,,
UR 100%nice,,
and UR 100%stupid to believe these words..
Allahuma Baringsana Baringsini Wasudah lafar Wamaumati Waliatjam Masihlamalagi Wacuri-curi Masukdafur Watakada Afaafa Wayasudah Tahanlagi Amin.
Cnta bgaikan kurap mkin di garuk mkin sedap
pagi kecebur kali’ siang hr clna dicuri.mlm tersa
sunyi sepi tnp pujaan hati.mnt obatx dunk biar gak sepi…
Tahukh kmu,kL bruzn aQ tb2 bz mLkkn hL yG sLit bgt
u/Q Lkkn?
Q kni bz TERBANG..
..
TERBANGUN DR TIDUR KARENA BUNYI ALARM
HA7
Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa?
maav [nama], sebelumnya tante cuman mau kasih tau
kalau [nama] udah ninggalin kita semua jam 21.30 tadi malam . kalau [nama] ada salah
ama kalian semua, tolong dibukakan pintu maav yang sebesar-besarnya . Tolong
sampaikan ke yang lain . Saya sekeluarga mohon maav atas kepergiannya .
ke :
London .
Hijrah bersama The Changcuters .
[ he .. he .. he .. ]
minum es buah
smbil mkn kdondong..
mbah ikutan smz donk…
kuk kamu smpe trtawa truz…
lht smznya aja dah snang bgt..
palagi kmtu orgnya..
ow….
pantesan aj kmu trtawa truz.,..
kamu udah gila dr dulu yach….
bagiku hidup itu masalah,
bangun tidur terpikir masalah,
datangnya pun tiba2 N tak terduga.
walaupun begitu aku ikhlas N sabar berteman dengan orang bermasalah seperti kamu…
PAGE 6 OF 7
Punya SMS Lucu lainnya??
Kalo gitu sharing dunk biar tambah buanyakz, Caranya kirim comment aja di postingan ini.
Liat juga kategori-kategori SMS yang lainnya
Silakan Share Artikel Ini Asalkan Selalu Cantumkan Sumber atau Link ke www.ofasite.co.nr

This information box about the author only appears if the author has biographical information. Otherwise there is not author box shown. Follow SORA on Twitter or read the blog.

0 Comment:

Kalo udah baca monggo kasih comment dulu ....

Special offer

text text text text text text text text text

Contact us