200 SMS Cinta, Cute & Romantis Part 3 of 4

in


200 SMS Cinta, Cute & Romantis Part 3 of 4

cinta sejati mengerti ketika aku berkata ” Aku Lupa!!”
menunggu selamanya ketika aku berkata ” TUnggu Sebentar !!”
tetap tinggal ketika aku berkata ” Tinggalkan Aku Sendiri !!”
akankan aku dapatkan cinta sejati itu ??
kmu tuh bagaikan sisir ea,,,
coz kmo bsa ngerapihin hti ku yng sdang kusut
Cinta adalh sekntm bunga indh m’nwn membuai dgn
pluk hagt ksh sayg mencrhkn senym kestian krna smua tergkai dlm rjtn ksah kehdupan
Butuh waktu 1 detik tu’memandang
Butuh waktu 1 menit tu’berkenalan
Butuh waktu 1 hari tu’berteman
Butuh waktu 1 minggu tu’bersahabat
Butuh waktu 1 bulan tu’mencintai
Butuh waktu 1 tahun tu’melupakan
kalau kau cinta krn dy cantik
itu bkn cinta, tapi nafsu
kalo kau cinta krn dia pintar
itu bkn cinta, tapi kagum
kalo kau cinta krn dy baik
itu bukan cinta, tapi terimakasih
kalo kau cinta krn dy sudah berubah
itu bkn cinta tapi perjanjian
cinta itu
datang tanpa tahu apa sebabnya
tapi akan sangat terasa
di hati…….
Bisa mengenalmu merupakan suatu keberuntungan
Bertemu denganmu adalah suatu kejutan
Bersamamu adalah suatu keinginan
Dekat denganmu adalah suatu harapan
Cinta bukanlah dasar dari kebahagiaan
Namun tanpa cinta kita tidak akan memperoleh kebahagiaan.
CiNta itu BagaiKan LangIt Mlam
kaRna BinTang-bIntAng
KaN terLhat SanGt IndH KalA Q JatuH CinTa
I..
MayBe
n0t A
soMeoNe
“pErFect”
who
you
loOking for
n0t
either
The
“bEst”
n\’
cAn reCeive
“eVrytHing”
but,,
oNe
is tHe
surE
I..
Am is
soMe0ne
whO wiLL
be aLways
“loving u 4ever n\’ ever..”
Some things are left undone, some words are left unsaid, some feelings are left unexpressed, but someone as sweet as you could never be left unmissed.
A lonely tear is set out free,,
i’m sitting alone for all to see.,
you r far away,,how can it be??
My heart cries out:
“i miss u,, come back to me..”
Under the sea, there lays a rock. In the rock, there is an envelope. In the envelope, there is a paper. On the paper, there are 3 words…
“I Miss You”
JAUH iTu Ada jArAk yG tpIsaH,
JAUH iTu ada RuaNg yG memIsaH.
JAUH iTu dUa iNsaN yG tpIsaH,
JAUH iTu Dua hAti yG dpiSaH..
nAmuN JAuH iTu Ada riNdu yG tAk sUdaH..
aku mungkin bkn teman yg sempurna, bukan jg teman terbaik yg kau cari diantara semuanya. Tapi aku adalah teman yg selalu ingat ama kamu. mizz u
|""| |""\/""| |'"| |'"|
| i | | MIZ | |.. U.. |
|_.| |_.|\/|_.| \___/
2day Everything get so böred.. lyk lyrics w/ out m3Lödy,u Knw why?
Coz I MIZ U^^!
GmaNa kLo
,,.. Aku
( ,") tiba2
(')=() hiLang??
-
-
-
-
-
-
-
-
-
ha5, nyaRi2 ya!!
Thu artinyA km
saYank akU,
ngaku dEh!! =p
I hav a b0x&
I keep all
My frenz name
Inside
Sum1 saw IT&
Ask me where
Is ur name&
I REALIZE
00PS..
I left ur name in
MY HEART..:)
My hEart probLem haS reAched a criTical sTage..
That doCtor sAid, there aRe only 2 opTions... :
"ICU" or "UC Me"
Rich pEople Travel in caRs
p0or peopLe travEl in bus
but swEet people tRavel in heArts!
PleaSe conTinue ur jourNey in my hEart..
SumTimes my eyEs
jealous of my hearT
U kn0w why?? Bcoz U
alwayZ closE to my
HEART n far fr0m my
EYES..
Don't say U're happy when U're sad
Don't say U're fine when U're not ok
Don't say U feel good when U feel bad
N' don't say U're alone when I'm still alive.
walaupun you scerewet spongebob….
secuek squtword……….
segalak sendi…………
sejahat plankton………..
sbloon petric………
spelit mr.crab……………..
tetapi U adalah pacarQ FOREVER…………
awal dari cinta adalah membiarkan orang yg kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak mengubahnya menjadi gambaran yg kita inginkan. jika tidak kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yg kita temukan di dalam dirinya
kalau kau tanya apa itu cinta
lihatlah dimataku
cinta telah meninggalkan jejak cahaya disana
kalau kau tanya kenapa bisa begitu
jawabnya adalah kamu
kalau masih ada pertanyaan kenapa harus kamu
terus terang..
aku tak tahu
karena kata-kata
tak sanggup lagi menenyampaikan isyarat hatiku
cinta adalah anugrah dari tuhan……..
setiap insan pasti memiliki rasa cinta di dalam hatinya.
cintailah orang yang mencintai dirimu dengan setulus hati……..
kekecewaan dalam bercinta itu adalah hal yang biasa
Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan
begitu lama dan kuat, hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.
1+1=2
2 Mata Q sLaLu byaNgiN kM
12+12=24
24 jM Q sLaLu MkiriN kM
3+4=7
7hri dlM sMiNggu Q tak bs LupakanMu
15+15=30
30 hri dLm SbuLaN q snaNtiasa MriNdukanMu
jgnah kmu cintai pcarmw stinggi gunung…
karna gunung bsa longsor….
jgn lah kmu cintai pcar mw sbesar istana…
karna istana bsa runtuh…
cintailah pcrkamu skcil kuku…
walaupun bsa patah,tapi bsa tumbuh kembali
Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri
Seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku
“Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?”
Dan ku pun tertunduk terdiam
Kemudian ku tatap kembali sang bintang sambil bertanya
“Wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu?”
Tersenyumlah seperti “BINTANG DI SYURGA”
karena aku akan “MENUNGGUMU”
di “HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI”
dan tetaplah berjalan “WALAU HABIS TERANG”
untuk buktikan “KISAH CINTAKU”
dalam makna “SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA”
bersamalah “AKU DAN BINTANG”
tuk wujudkan “MIMPI YANG SEMPURNA”
saat kita berdua di “TAMAN LANGIT”
” aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati….”
Rindu ini Sudah Nggak bisa terbendung lagi….
Sampai2 banjir terjadi dimana2….
Hati ini seakan membara bagaikan pemasan global…
Akibat Rasa rindu yang berefek bagaikan rumah kaca….
Jangan biarkan hati ini hancur seperti gunung es dikutub utara… Jangan kau buang rasa sayangmu ke udara seperti emisi Karbondioksida….
Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap
Napa aku ga pernah bisa membencimu, saat kamu buat perasaanku tercabik-cabik?
Kamu membuatku tersenyum, tanpa sebab apapun. Membuatku tertawa, walau tak ada yang lucu. Sialnya, kamu juga membuatku jatuh, pada saat aku semestinya menjauh.
Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku…
Walau kau buat aku menangis, aku tetap mengkhawatirkan keadaanmu. Walau kau semakin acuh, aku malah makin merindukanmu. Bahkan jika kau sebenarnya telah beralih kepada yang lain, aku akan berusaha berbahagia untukmu.
Aku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku percaya, kau tak akan menggunakannya untuk itu.
Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.
Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya.
Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.
Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.
Ayolah tinggal sesukamu di dalam hatiku. Janji, aku ngga bakalan ngutip uang kontrakan.
Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku…
sakan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
Cinta ibarat menggenggam setangkai bunga mawar..semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk tetapi semakin lemah kita menggenggamnya akan semakin mudah angin menerbangkannya
CiNtA TaK BuTuH
HaRtA…
KaSiH TaK BuTuH
TaHtA…
TeTaPi…
CiNtA Dan KaSiH
HaNyA BuTuH
KeSaBaRaN…
DaN…
KeIkHlAsAn…
Datang dan pergi seperti angin
tak beraturan dan arah
merasakan cinta dalam kehidupan
kadang ku bahagia kadang ku bersedih
Cinta….Dengan sayap lembutnya ia akan membawamu terbang keawan dan sebagaimana Cinta menenggelamkanmu hingga kedasar laut yang paling dalam……..
PAGE 3 OF 4
Punya SMS Cinta lainnya??
Kalo gitu sharing dunk biar tambah buanyakz, Caranya kirim comment aja di postingan ini.
Liat juga kategori-kategori SMS yang lainnya.

Artikel Yang Terkait :
  1. 40 SMS Selamat Ulang Tahun
  2. 50 SMS Selamat Pagi
  3. 90 SMS Lebaran
  4. 150 SMS Selamat Malam
  5. 160 SMS Persahabatan
  6. 210 SMS Cinta, Cute & Romantis
  7. 280 SMS Lucu
  8. 400 SMS Motivasi,Nasehat & Kata-kata Bijak


Silakan Share Artikel Ini Asalkan Selalu Cantumkan Sumber atau Link ke www.ofasite.co.nr

This information box about the author only appears if the author has biographical information. Otherwise there is not author box shown. Follow SORA on Twitter or read the blog.

0 Comment:

Kalo udah baca monggo kasih comment dulu ....

Special offer

text text text text text text text text text

Contact us